Home Login Registration
5 Tipe Teman Yang Tak Boleh Kita Lupakan Seumur Hidup
5 Tipe Teman Yang Tak Boleh Kita Lupakan Seumur Hidup
Selama roda kehidupan berjalan,banyak orang yang datang dan pergi di dalam kehidupan kita...Kalo kamu beruntung,kamu akan mendapat doorprize mengenal dan mempunyai beberapa teman yang menetap untuk jangka waktu lama atau malah selamanya...
Merekalah orang-orang yang kamu ajak berbagi segalanya, merekalah yang mengerti dan menerima semua sisi diri kamu tanpa peduli kekurangan serta keburukan kamu...
Merekalah yang mengisi kekosongan kamu dan merekalah yang menjadi teman terbaik dalam hidup mu...
Tapi tidak semua orang tahu tipe teman seperti itu yang kayak gimana.
Untuk itu,saya akan kasih tahu kamu tipe- tipe teman yang tidak boleh kamu lepaskan seumur hidup...

Simak baik-baik sambil dengerin lagu Sheila On 7 – Sebuah Kisah Klasik...

1. Teman yang bisa membuat Agan Tertawa dalam Keadaan Apa pun
Saat lagi ngumpul,kamu pasti ngobrol sama temen-temen agan. Mulai dari ngebahas pelajaran, mantan calon gebetan yang gagal jadian, sampai pengaruh tempe bacem terhadap ekonomi negara Lebanon. Kalo saat ngebahas hal itu dia bisa bikin agan ketawa dengan ngelitikin ketek agan pake centong dawet meskipun agan lagi serius atau galau banget, pesan gue, jangan pernah tinggalin mereka. JANGAN PERNAH.

2. Temen yang Selalu Menghibur Untuk Agan Tanpa Diminta
Akan ada waktunya ketika hari-hari kamu menjadi kelabu...Dan saat itu, yang kamu butuhkan adalah telinga yang mendengarkan dan rangkulan yang menghangatkan dari teman...
Jika saat itu ada teman kamu yang peka dengan keadaan kamu dan langsung menghibur serta memberi masukan untuk kamu tanpa diminta...dia adalah tipe teman yang tidak boleh kamu lepasin seumur hidup...

3. Temen yang Mengerti agan, Bahkan Melebihi Diri Kamu Sendiri
Tidak semua orang bisa mengerti dan menerima sisi diri dan keadaan kita apa adanya,sedikit banget...
Ada yang bersama kamu saat kamu lagi senang,tapi tiba-tiba tidak ada kabarnya saat kamu lagi susah...
Teman tuh...? Tapi kalo ada teman yang mengerti dan menerima sisi diri kamu melebihi diri kamu sendiri,dan dia bahkan tahu keadaan kamu tanpa kamu cerita...
Well, jangan pernah tinggalin dia, karena dialah soulmate seumur hidup kamu...

4. Teman yang Bersedia Melakukan Hal Bodoh Bersama Kamu
Tidak semua hal bisa dan asik kita lakukan sendirian, karena semandiri apa pun seseorang,dia pasti butuh bantuan orang lain...
Misalnya pas lagi ujian.kamu yang lempar kertas jawaban, terus teman kamu ngalihin perhatian dosen/guru dengan cara ngajak main Zuma sambil ngemil batu bata...
Kalo temen kamu bersedia melakukan apapun bersama kamu,bahkan dia berani ikut mengambil risiko, dia adalah tipe temen yang tidak boleh kamu lepasin seumur hidup...

5. Temen yang Masih Sama Kamu dari Jaman Susah
Dalam poin terakhir ini, teman yang masih sama kamu sejak kecil hingga kini adalah tipe temen yang tidak boleh dilepasin seumur hidup...
Dia pasti tahu luar dalam diri kamu, dia pasti mengerti seluk-beluk kehidupan kamu, dan dia pasti menerima semua itu...
kalo tidak,tidak mungkin dia masih temenan sama kamu...
Dialah teman yang disebut dengan sahabat...

Udah tau kan sekarang...?
Dari sekian banyak teman yang kamu miliki, kamu harus tetap memilah mana yang baik dan yang buruk...
karena sedikit- banyaknya teman pasti memberikan pengaruh entah positif atau negatif terhadap diri kamu.
Namun tetaplah berteman dengan siapapun, jangan melihat teman berdasarkan status sosialnya...
Dan ingatlah,sahabat adalah orang yang selalu membuat kamu menjadi diri.
Jangan pernah mengkhianati persahabatan apalagi karena cinta, karena sahabat adalah keluarga spesial yang diberikan Tuhan tanpa memandang ikatan darah keturunan...

.....Mohon maaf jika ada kesamaan kata,yang mana sebagian artikel di blog ini,hanyalah hasil copas dari berbagai sumber untuk kembali di bagikan...

Semoga bermanfaat...

• Post By : XTvendie
• Back to topik
• Share to : Facebook Twitter Google
Fitur Lainnya
  • Category (6)
  • Chat Room
  • Pencarian
  • "The hardest arithmetic to master is that which enables us to count our blessings."
    Online : 1 / 81 / 493525
    BlogCMSLoad : sec..

    online
    * * * *
    * * * * *
    XTvendie © 2024
    Indonesian Jadoel Blog
    Powered By XTgem™

    Duck hunt